PROPOSAL KERJASAMA FRANCHISE
TELA-TELA 77
the original of fried cassava
TELA-TELA 77
the original of fried cassava
INTRO
TELA-TELA 77 MERUPAKAN MEREK ( BRAND ) LOKAL YANG BERASAL DARI KOTA JOGJAKARTA YANG MENYAJIKAN MAKNAN SNACK SIAP SAJI ( FAST FOOD ) BERUPA SINGKONG DAN KENTANG DENGAN BERBAGAI ANEKA RASA BUMBU SEPERTI BARBEQUE, KEJU, PEDAS MANIS, JAGUNG BAKAR, PIZZA, CHICKEN, CHILI, DAN ORIGINAL TELA-TELA 77 PERTAMA KALI BERDIRI DAN BEROPERASI PADA TANGGAL 24 SEPTEMBER 2005 DI OUTLET PERTAMANYA YANG BERLOKASI DI RUKO BABARSARI RAYA
( BBC PLAZA ) CATUR TUNGGAL DEPOK, SLEMAN. RESPON BAIK PARA KONSUMEN ( PELANGGAN ) KEMUDIAN DITANGGAPI DENGAN DIBUKANYA OUTLET KEDUA YANG BERLOKASI DI DEPAN KAMPUS 3 UAJY, DAN OUTLET KETIGA YANG BERLOKASI DI JALAN CENDRAWASIH NO. 119 CONDONG CATUR, JOGJA
PADA AKHIR TAHUN 2006 JUMLAH OUTLET TELA-TELA 77 TELAH MENCAPAI 50 OUTLET YANG TERSEBAR DISELURUH KOTA JOGJA DAN LUAR JOGJA SEPERTI WILAYAH BANTUL, SEMARANG, SOLO, PURWOKERTO, WONOSOBO, BONTANG (KALIMANTAN TIMUR), DAN BANJARMASIN ( KALIMANTAN SELATAN ) AGENDA TERBESAR DARI MANAJEMEN TELA-TELA 77 ADALAH MEMBUKA KEAGENAN DISELURUH WILAYAH INDONESIA. HAL INI DISEBABKAN BANYAKNYA PERMINTAAN DARI PARA CALON FRANCHISEE ( MITRA BISNIS )
PADA AKHIR TAHUN 2006 JUMLAH OUTLET TELA-TELA 77 TELAH MENCAPAI 50 OUTLET YANG TERSEBAR DISELURUH KOTA JOGJA DAN LUAR JOGJA SEPERTI WILAYAH BANTUL, SEMARANG, SOLO, PURWOKERTO, WONOSOBO, BONTANG (KALIMANTAN TIMUR), DAN BANJARMASIN ( KALIMANTAN SELATAN ) AGENDA TERBESAR DARI MANAJEMEN TELA-TELA 77 ADALAH MEMBUKA KEAGENAN DISELURUH WILAYAH INDONESIA. HAL INI DISEBABKAN BANYAKNYA PERMINTAAN DARI PARA CALON FRANCHISEE ( MITRA BISNIS )
TUJUAN PENAWARAN KERJASAMA USAHA
• UNTUK MELESTARIKAN MAKANAN TRADISIONAL YANG BERBAHAN BAKU DARI KETELA
• UNTUK MEMBERIKAN MAKANAN YANG ENAK, SEHAT, DAN BERGIZI DENGAN HARGA YANG TERJANGKAU
• UNTUK MEMPERLUAS SEGMEN PASAR DI SELURUH INDONESIA DAN MENCIPTAKAN LAPANGAN PEKERJAAN BAGI SIAPA SAJA YANG MEMBUTUHKAN
• UNTUK MEMBANTU MASYARAKAT MEMILIKI USAHA SAMPINGAN DAN MEMILIKI TAMBAHAN PENGHASILAN
• UNTUK MENCIPTAKAN JIWA ENTREPRENEUR KEPADA SIAPA SAJA
• UNTUK MENGAHADANG DARI SERBUAN FRANCHISE ASING YANG SEKARANG KIAN MARAK DI KOTA-KOTA BESAR
• UNTUK MEMBERIKAN MAKANAN YANG ENAK, SEHAT, DAN BERGIZI DENGAN HARGA YANG TERJANGKAU
• UNTUK MEMPERLUAS SEGMEN PASAR DI SELURUH INDONESIA DAN MENCIPTAKAN LAPANGAN PEKERJAAN BAGI SIAPA SAJA YANG MEMBUTUHKAN
• UNTUK MEMBANTU MASYARAKAT MEMILIKI USAHA SAMPINGAN DAN MEMILIKI TAMBAHAN PENGHASILAN
• UNTUK MENCIPTAKAN JIWA ENTREPRENEUR KEPADA SIAPA SAJA
• UNTUK MENGAHADANG DARI SERBUAN FRANCHISE ASING YANG SEKARANG KIAN MARAK DI KOTA-KOTA BESAR
LOKASI DAN TARGET PASAR
TARGET PASAR YANG DITUJU ADALAH SEMUA KALANGAN BAIK DARI KALANGAN ANAK MUDA, MAHASISWA, ORANG TUA, DAN LAINNYA.
DENGAN HARGA JUAL Rp. 2,700 HINGGA Rp. 3,500 PER-PORSINYA DIHARAPKAN BISA UNTUK MENJANGKAU SEMUA LAPISAN MASYARAKAT
DENGAN HARGA JUAL Rp. 2,700 HINGGA Rp. 3,500 PER-PORSINYA DIHARAPKAN BISA UNTUK MENJANGKAU SEMUA LAPISAN MASYARAKAT
ADAPUN LOKASI PENJUALAN YANG AKAN DITUJU ADALAH :
- KAMPUS / SEKOLAHAN
- PUSAT PERBELANJAAN
- PERKANTORAN
- TEMPAT HIBURAN DAN REKREASI
SPESIFIKASI BENTUK COUNTER OUTLET
COUNTER TETAP
COUNTER MOBILE
NILAI INVESTASI FRANCHISEE
(MITRA BISNIS)
ADA 2 PILIHAN INVESTASI YANG BERBEDA :
- COUNTER TETAP = Rp. 4,500,000 ( paket investasi setiap daerah berbeda )
- COUNTER MOBILE = Rp. 5,000,000 ( paket investasi setiap daerah berbeda )
DENGAN RINCIAN :
- FRANCHISE FEE = Rp 700,000 ( jogjakarta ) Rp 1,000,000 ( luar jogjakarta )
- SISTEM KONTRAK SELAMA 2 Th
- SISTEM KONTRAK SELAMA 2 Th
FASILITAS YANG DIDAPAT :
- SATU UNIT COUNTER
- SATU SET PERLENGKAPAN COUNTER
- PAKET PROMOSI USAHA ( brosur, x-banner, spanduk )
- KAOS SERAGAM
- BAHAN BAKU PEMAKAIAN RUTIN
- SISTEM OPERASIONAL
- TRAINING KARYAWAN
PERSYARATAN MENJADI FRANCHISEE ( MITRA BISNIS )
• MENGAJUKAN PERMOHONAN UNTUK MENJADI MITRA BISNIS TELA-TELA 77
• BERSEDIA UNTUK DIWAWANCARAI
• MEMILIKI DANA YANG CUKUP UNTUK INVESTASI MENJADI MITRA
• BERSEDIA MENJALANKAN BISNIS DENGAN PENUH TANGGUNG JAWAB, SEMANGAT DAN KOMITMEN YANG TINGGIDI USAHA INI
• MEMILIKI LOKASI TEMPAT UNTUK BERJUALAN
• MEMPERSIAPKAN KARYAWAN UNTUK DI TRAINING DAN BERJUALAN NANTINYA
• MELAKSANAKAN DAN MENTAATI SISTEM OPERSIONAL YANG TELAH DITETAPKAN DARI MANAJEMEN PUSAT
NILAI INVESTASI MASTER AGEN
TOTAL NILAI INVESTASI AGEN TELA-TELA 77
• Rp. 30,000,000 ( Wilayah Jawa )
• Rp. 30,000,000 ( Luar Wilayah Jawa )
DENGAN PERINCIAN SEBAGAI BERIKUT
- FRANCHISE FEE AGEN
( sistem kontrak selama 5 th)
- FRANCHISE FEE 2 OUTLET
( sistem kontrak selama 2 th )
- TRAINING DAN SURVEY FEE AGEN
*menyediakan akomodasi dan tempat untuk menginap bagi tim survey untuk 2 orang
- PROMOTION EQUIPMENT
*menyediakan akomodasi dan tempat untuk menginap bagi tim survey untuk 2 orang
- PROMOTION EQUIPMENT
PERSYARATAN MENJADI AGEN
• MENGAJUKAN PERMOHONAN UNTUK MENJADI AGEN TELA-TELA 77
• BERSEDIA UNTUK DIWAWANCARAI
• MEMILIKI DANA YANG CUKUP UNTUK INVESTASI MENJADI AGEN
• BERSEDIA MENJALANKAN BISNIS DENGAN PENUH TANGGUNG JAWAB, SEMANGAT DAN KOMITMEN YANG TINGGI DI USAHAINI
• MEMILIKI LOKASI TEMPAT UNTUK PRODUKSI BAHAN BAKU, KENDARAAN, DAN NO TELEPON YANG BISA DIHUBUNGI.TEMPAT DAPAT BERUPA RUMAH TINGGAL MAUPUN RUKO ( penting !! )
• MEMILIKI SUPLIER SINGKONG, KENTANG, DAN BAHAN PENDUKUNG LAINNYA ( penting !! )
• MEMILIKI SUPLIER UNTUK MEMBUAT GEROBAK COUNTER SESUAI STANDART DESAIN DARI PUSAT
( penting !! )
• MELAKSANAKAN DAN MENTAATI SISTEM OPERSIONAL YANG TELAH DITETAPKAN DARI MANAJEMEN PUSAT
• MELAKSANAKAN DAN MENTAATI SISTEM OPERSIONAL YANG TELAH DITETAPKAN DARI MANAJEMEN PUSAT
KEUNTUNGAN MENJADI AGEN
-BERHAK ATAS ROYALTY FEE SEBESAR 3 % DARI OMZET KOTOR SETIAP BULAN PADA MASING-MASING OUTLET DI WILAYAH TERSEBUT
- KEUNTUNGAN DARI PENJUALAN BAHAN BAKU TELA, KENTANG, PACKING TELA DAN KENTANG, BUMBU, DAN PERLENGKAPANOUTLET LAINNYA
- KEUNTUNGAN ATAS SELISIH PAKET INVESTASI FRANCHISE TELA-TELA 77
KEWAJIBAN MENJADI AGEN
• AGEN berkewajiban mengawasi dan membuat laporan kinerja setiap outlet yang ada di wilayah atau area tersebut
• AGEN berkewajiban menyediakan atau menyalurkan bahan baku yang dibutuhkan oleh tiap masingmasing outlet secara tepat waktu tanpa merugikan tiap outlet yang yang menjadi tanggungjawabnya
• AGEN berkewajiban hanya menggunakan sarana dan prasarana penjualan yang sudah distandarkan atau ditentukan oleh Pihak Pertama
• AGEN harus membayar Join Fee Keagenan pada saat penandatanganan SKKB yang berlaku selama 5 ( lima ) tahun, besarnya Join Fee keagenan ditentukan oleh Pihak Pertama dengan kenaikan maksimal 100% dari nilai Join Fee keagenan terdahulu.
• AGEN berkewajiban memiliki pembukuan Royalty Fee 6 (enam) % dari tiap outlet yang menjadi tanggung jawabnya secara transparan agar cashflow dari bahan baku lancar dan terarah
• AGEN berkewajiban membayarkan Royalty Fee 3 (tiga) % setiap outlet yang ada di wilayah atau area tersebut kepada manajemen TELA TELA 77 the original of fried cassava sesuai dengan waktu yang disepakati bersama
• AGEN dan Pihak Kedua melakukan rapat pada hari yang ditentukan untuk melaporkan hasil pembukuan Royalty Fee 6 (enam) % dari tiap outlet yang dilayaninya di wilayah atau area tersebut tanpa ada alasan apapun yang tidak realistis dan bertanggung jawab
• AGEN berkewajiban membayarkan Franchise Fee sebesar Rp. 1.000,000 (satu juta rupiah) setiap outlet baru yang ada di wilayah atau area tersebut kepada manajemen TELA TELA 77 the original of fried cassava sesuai dengan waktu yang disepakati bersama.
OFFICE:
RUKO BABARSARI RAYA ( BBC PLAZA ) NO. 23 BABARSARI JOGJAKARTA
TELP. 08179497694 ( ANTON ), 0817447172 ( GAMAROSI )
WWW.TELA-TELA77.COM
Email : info_tela77@yahoo.co.id
PROPOSAL KERJASAMA FRANCHISE
TELA-TELA 77
the original of fried cassava
RUKO BABARSARI RAYA ( BBC PLAZA ) NO. 23 BABARSARI JOGJAKARTA
TELP. 08179497694 ( ANTON ), 0817447172 ( GAMAROSI )
WWW.TELA-TELA77.COM
Email : info_tela77@yahoo.co.id
PROPOSAL KERJASAMA FRANCHISE
TELA-TELA 77
the original of fried cassava
Tidak ada komentar:
Posting Komentar